Menciptakan Link Otomatis Subscribe Channel Youtube

Berikut ini merupakan cara menciptakan link otomatis subscribe channel Youtube. Cara agar dapat menciptakan link yang otomatis langsung subscribe ke channel youtube anda menggunakan satu klik. Calon subsriber anda tidak perlu lagi repot klik tombol subscribe pada channel anda.

Saat ini jumlah subscriber di Youtube menjadi angka yang krusial untuk tetap diperhatikan. Karena keliru satu faktor utama selain konten yg bisa menghipnotis posisi pada Youtube adalah jumlah subscriber.

Seperti yg kita ketahui, semakin poly subscriber maka semakin akbar juga kemungkinan menerima keuntungan. Bahkan pada beberapa situs pendapatan seseorang youtuber dapat tercermin dari jumlah subscribernya.

Baca juga: ‘Bersiul’ nada di youtube bisa kena copyright?Syarat pengajuan

Sebelum berbicara pendapatan di Youtube, channel youtube anda wajibmenerima persetujuan dahulu berdasarkan Google (Adsense) untuk dapat menampilkan iklan. Selain jumlah tayangan, channel youtube anda pula harus mempunyai setidaknya 1000 subscriber buat bisa melakukan pengajuan.

Maka menurut itu, tidak sedikit jua youtuber yang rela buat mengeluarkan uang buat berpromosi supaya menerima subscriber yg cukup buat melakukan pengajuan. Ada juga yang melakukan giveaway, dll. Yang krusial subscriber naik, hehe.

Cara untuk menciptakan link otomatis subscribe channel youtube sangat mudah anda hanya perlu menambahkan tulisan dibawah ini diakhir link channel youtube anda.

Silahkan tambahkan goresan pena diatas sehabis link channel youtube anda. Sebagai contoh kami menggunakan alamat atau link channel youtube Rindi Tech dibawah ini.

Link channel Youtube sebelum ditambahkan otomatis subscribe

https://www.youtube.com/channel/UCiGB8PDiDdgHox8bHaAr3yg?

Link channel Youtube selesainya dibubuhi otomatis subscribe

https://www.youtube.com/channel/UCiGB8PDiDdgHox8bHaAr3yg?sub_confirmation=1

Silahkan ganti link channel youtube Rindi Tech dengan link channel Youtube anda lalu masukkan tulisan misalnya yang telah disebutkan diatas.

Jika benar, orang yg klik link tadi akan otomatis membuka laman youtube kita & diminta konfirmasi apakah benar – sahih ingin subscribe atau nir.Cara test apakah linknya berfungsi atau nir

Setelah kita membuat link yang telah dibubuhi kode subscribe otomatis, saatnya untuk pengujian apakah link tersebut aktif & menuju page channel youtube kita. Karena mampu saja salahketik atau ada yang kurang.Untuk mengujinya silahkan login ke akun Gmail/Youtube yg belum subscribe ke channel anda. Selanjutnya silahkan klik link yang telah anda buat (atau copy-paste pada browser)Jika link membuka laman youtube anda dan mengeluarkan hidangan popup yang menunjukan pilihan “SUBSCRIBE” atau “CANCEL” maka link yang anda buat sudah benar. apabila kebalikannya berarti link yang dibentuk terdapat yg keliru atau terdapat yang kurang, lihat lagi instruksinya, pastikan ga ada yg terlewat atau keliru ketik.Aktifkan lonceng?

Walaupun hasilnya sama – sama menuju channel youtube yang dituliskan, namun jika tidak menggunakan link otomatis subscribe, pengguna harus klik tombol subscribe lagi pada laman channel. Namun jika telah menggunakan link otomatis subscribe pengguna akan otomatis melakukan subscribe walaupun nir klik tombol suscribe pada page channel.

Tetapi link otomatis subscribe ini nir akan mengaktifkan lonceng. Subscriber tersebut wajibmelakukannya secara manual misalnya biasa pada page channel youtube anda.

Semoga goresan pena tentang cara menciptakan link otomati subscribe channel Youtube ini berguna. apabila terdapat pertanyaan silahkan simpan pada kolom komentar dibawah. Tetaplah sebagai pengguna yang bijak! #beWiseUser!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *