Begini 10 Cara Menambah Jumlah Subscriber Di Youtube

Begitu pentingnya jumlah subscriber kiniini buat para Youtuber menciptakan beban yg sangat berat buat kebanyakan pemula yg ingin menerima sejumlah uang menurut video mereka. Bagaimana tidak, kasus utamanya peraturan YouTube saat ini sangatlah ketat dan mengharuskan setiap konten kreator memiliki minimal 1000 lebih jumlah subscriber dalam jangka ketika satu tahun.

YouTube memberi kebijakan misalnya itu bukanlah buat mengurangi jumlah peminat orang yang ingin menjadi Youtuber, melainkan buat menyeleksi mana Youtuber yg sahih-sahih memiliki kualitas yg baik & bersungguh-sungguh buat sebagai konten kreator pada YouTube. Dan juga terdapat atau tidaknya peraturan seperti itu, engkauyg ingin sukses menjadi Youtuber mau tidak mau harus permanen mendapatkan subscriber yg banyak agar penghasilan berdasarkan videomu terus meningkat berdasarkan saat ke saat.

Memang bukan hal mudah untuk menerima subscriber sebesar itu, apalagi orang yang sahih-sahih sebagai pelanggan setia channel YouTube kamu, bahkan channel yg sudah terkenal misalnya Atta Halilintar atau Ria Ricis pun masih mengalami naik turun jumlah subscriber.

Dan satu hal yg pasti, apabila terdapat masalah pasti ada solusi dan jalan keluar. Maka dari itu kali ini saya akan memberi beberapa cara mempertinggi jumlah subscriber. Meski cara ini terbilang bukan cara yang gampang & instan, namun jika kamu sahih-benar niat dan sungguh-sunggu pasti akan berhasil.

1. Buat intro yang menarik.

Intro adalah bagian awal pada pada video engkau . Buat intro semenarik mungkin buat menaruh sambutan kepada penonton videomu. Beri kesan yang berbeda ketika orang lain melihat video engkau .

Perhatikan juga jangan membuat intro yg membosankan dan terlalu panjang. Hampir setiap channel di YouTube mempunyai intro yang berbeda-beda. Buat ciri khas lain yg identik dengan channel engkausendiri.

2. Konsisten menggunakan video yg berkualitas dan satu tema.

Konten kreator yg baik umumnya selalu menjaga kualitas video yg mereka upload. Mereka selalu menaruh video-video yg menarik buat para subscriber-nya. Mulai berdasarkan resolusi, editing, dan juga pengambilan gambar yang memang sebelumnya telah terkonsep dengan matang.

Video yg engkauuntuk pun wajibmempunyai kualitas yang baik dan lezatditonton. Jangan hanya asal upload video demi mendapatkan viewer. Justru itu akan berdampak kepada penonton engkausebagai bosan dan malas melihat video engkauselanjutnya.

Satu tema maksudnya merupakan menciptakan jenis video yg masih berhubungan dengan channel & video kamu sebelumnya. Misal kamu seseorang Youtuber gaming, maka video yang kamu upload seharusnya masih herbi game & sejenisnya. Hal ini jua cenderung akan lebih cepat menerima subscriber berdasarkan orang yang juga berminat dengan jenis videomu.

3. Aktif pada lembaga dan komunitas yg berkaitan dengan jenis channel YouTube kamu.

Poin ketiga ini bertujuan buat memperluas & lebih dekat dengan para peminat video yg kamu upload. Cari forum atau komunitas, aktif di situ, dan temukan solusi bagi permasalahan mereka.

Dengan begitu kamu akan lebih dekat & poly yg mengenalmu, Kamu juga mampu menciptakan kepercayaanmu terhadap mereka. Kemungkinan mereka pula akan selalu mengikuti update terbaru atau perkembangan apa yg kamu lakukan di lembaga & komunitas tadi. Jika telah begitu, pakai kesempatan tersebut buat memporomosikan channel YouTube kamu dan menaikkan subscriber kamu menurut lembaga atau komunitas tadi.

4. Kolaborasi dengan Youtuber lain.

Cara yg satu ini mampu dikatakan cara instan buat mendapatkan subscriber dengan sangat cepat. Channel-channel yg telah populer pun masih menggunakan cara ini. Coba engkaubayangkan bila bisa berkolaborasi menggunakan Youtuber lain yg mempunyai subscriber mencapai jutaan. Pasti sebagian subscriber mereka akan subscribe channel engkaujua.

Tapi masalahnya apakah mungkin mereka yang mempunyai subscriber banyak mau berkolaborasi denganmu? apabila belum, coba saja cari Youtuber yg sama denganmu, pilih yg memiliki subscribe banyak, cari hubungan mereka dan hubungi buat diajak kerja sama.

lima. Share video ke sosial media dan juga teman-temanmu.

Cara ini mungkin sudah engkaulakukan, dan kebanyakan malah menciptakan engkaupesimis karena telah capek-capek share sana sini tapi jumlah subscribe & jumlah tayangan belum meningkat poly. Mungkin cara yg engkaulakukan masih keliru.

Coba buat akun sosial media seperti facebook dan instagram, cari sahabat yg kemungkinan akan berminat dengan video engkaunantinya, dan jangan langsung share video YouTube kamu. Buat mereka mengikuti akun kamu terlebih dahulu, posting hal-hal yg menarik, & barulah kamu selingi menggunakan output video yang engkauupload ke YouTube.

6. Promosikan video engkau  (bila memiliki dana yg cukup).

Satu lagi cara yg instan buat menerima subscriber yaitu dengan mengiklankan video atau channel YouTube kamu. Meski cara ini tidak perdeo, namun sangat ampuh apabila kamu mencari cara yang cepat dan mudah.

Kamu bisa beriklan menggunakan Google Adword, Facebook Ads, dan sejenisnya. Namun perlu diperhatikan jua bagaimana cara beriklan yang baik dan benar supaya kapital yg engkaukeluarkan tidak sia-sia & iklan engkautepat target kepada orang yang mempunyai minat sinkron dengan video engkau .

7. Optimasi SEO setiap video kamu.

SEO (Search Engine Optimization) merupakan galat satu upaya buat menerima peringkat terbaik dihasil pencarian buat video engkau . Sama halnya dengan blog, YouTube jua mempunyai cara SEO tersendiri. Cara ini bisa dibilang cara yang perdeo dan kamu nir perlu capek capek share atau mempromosikan video engkau .

apabila kamu bisa menguasai SEO YouTube, para penonton & subscriber kamu akan datang menggunakan sendirinya. Tetapi buat menguasainya tentu bukan hal yang mudah. Kamu harus poly belajar dan mencari fakta menurut aneka macam asal tentang SEO YouTube.

8. Aktif komen di video orang lain.

Mungkin nir menerima subscriber berdasarkan berbalas komentar di video orang lain? Saya rasa itu mungkin lantaran kolom komentar selain untuk menanggapi video yang engkaulihat, sanggup kamu jadikan sebagai loka memperkenalkan channel engkaupada orang lain.

Cara ini mungkin tidak banyak orang yg melakukan, tapi bila engkauhobi dengan YouTube dan acapkali berkomentar pada video orang lain, niscaya tidak asing menggunakan yg namanya Zar Borneo. Dia adalah seorang Youtuber yang mendapatkan kepopuleran karena acapkali mengkritik video orang lain lewat kolom komentar.

9. Membuat daftar playlist.

Playlist atau bahasa Indonesianya dianggap dengan daftar putar berfungsi buat mengumpulkan beberapa video sebagai satu grup. Dengan membuat playlist YouTube, semua video bisa dikumpulkan dari jenis dan kategori eksklusif. Selain itu menggunakan menciptakan playlist YouTube akan mempermudah orang lain menemukan video yg homogen.

Playlist bukan hanya buat video kamu sendiri, namun engkaubisa mencampurkan video engkaumenggunakan video orang lain. apabila kamu masih mempunyai sedikit video yg belum banyak viewer-nya, menciptakan playlist menggunakan menambahkan video orang lain yg telah populer pula sanggup mendongkrak jumlah viewer dan subscriber engkau . Dengan donasi video menurut orang lain tadi adalah salahsatu cara terbaik buat menampilkan video pilihan buat pemirsamu dan menambah viewer YouTube.

10. Subscribe channel YouTube lain.

Cara terakhir yg gw maksud ini bukanlah bertukar subsribe atau saling sub, melainkan buat memperluas jangkauan audiens video kamu. Saya sendiri acapkali melakukan cara ini. Dengan subscribe channel YouTube lain, & oleh pemilik channel melihat engkaumensubnya, mereka akan bertanya-tanya dengan channel engkau . Jika mereka menyukai video engkau , mereka akan gantian subscribe ke channel engkau , terkadang pula mereka mau mempromosikan channel engkau .

Dan cara yang terakhir ini bisa menjadi salahsatu patokan engkaubagaimana cara menerima subscriber yg poly. Intinya adalah kenapa engkaumau men-subscribe channel tadi, alasan engkauingin mensubnya, berdasarkan mana engkaumenemukan channel yg kamu subscribe. Tiga pertanyaan tersebut bisa menjadi pembelajaran engkaubuat membentuk channel YouTube engkaudengan poly subscriber.

Tips tambahan buat meningkatkan jumlah subscriber YouTube.

Perlu kamu ketahui sebenarnya orang atau penonton video di YouTube jarang mau buat mensubscribe sebuah channel yg kurang menarik dan mungkin video yg mereka lihat tidak memuaskan.Dan channel yg memiliki jumlah subscriber sampai jutaan adalah channel yg memang memiliki kualitas yg sangat baik menurut segi informasi, hiburan, & kepuasan penonton video mereka.

Jadi buatlah video yg mempunyai kriteria menjadi berikut:

1. Video mampu menghibur penonton

2. Video dapat membicarakan liputan yg seksama & mudah dipahami

tiga. Buat penonton kamu lebih dekat denganmu

4. Memberi pesan yg positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *